[FF] Destiny (prolog)

image

[FF] Destiny (prolog) Author : Septia Karina / Han Soo Ah /Admin -yoongv.i-

Cast : – Yoona -Donghae

Yoona P.O.V

Aku ingat hari itu hari dimana seorang pria merenggut kehormatan ku sebagai perempuan. Fashback ON “Yoong nanti malam kau ikut dengan ku kan?”tanya jessica Yoona hanya diam. “Ayolah yoong lupakan pria itu,lagian kau ini kan cantik masih banyak pria di luar sana yang menginginkan mu.” bujuk jessica kepada Yoona yang baru putus dengan kekasihnya. “Gimana ikut?” Setelah beberapa menit berfikir Yoona menjawab dengan anggukan. “Nah gitu dong,aku yakin kalau kau ikut,rasa galau mu akan menghilang.” “Ne eonn aku juga ingin melupakan pria itu untuk satu malam saja.” “Yaudah sekarang kita harus siap-siap,ingat disana tamu nya kebanyakan selebriti,hehehe.” “Eonni!!!”

——-Skip Time—–

Dua gadis itu memasuki sebuah Diskotik dengan gaun diatas lutut. “Hey jess,Akhirnya kau datang.” ucap lelaki bernama heechul. “Ne oppa, gimana pesta nya? Mianhae aku telat.” “Ne gwencana, Seperti apa yang kau lihat,Pestanya cukup meriah.” “Ehm. . .”Yoona Merasa menjadi obatnyamuk. Dan Jessica sadar. “Ohh oppa kenal kan ini Yoona adik ku,Yoong kenalkan ini Heechul oppa,empu nya yg punya hajad,hehe” “Anyeonghaseo.”Sapa Yoona “Ne Anyeonghaseo, wahh jess kau tak bilang mempunyai adik secantik ini.” “Oh Mianhae oppa, adik ku cantik kan gara-gara terkena virus dari ku,hehehe” “Kau ini bisa aja, sudah sana nikmati pestanya.” “Ne oppa.” Jessica dan Yoona duduk disebuah sofa mewah. Tiba ada seorang wanita menghampiri mereka. “Hey jess, kenapa cuman diem aja disitu? Ayo ikut menari bersama kita.” ajak tiffany tenan jessica “Oke, Yoong ikut yuk”Ajak jessica ke yoona. “Anni eonn aku disini saja.” “Tapi. . ” “Gwencana eonn, aku minum saja disini.” “Oke eonni tinggal yah.” Yoona hanya mengangguk. Setelah itu jessica dan tiffany meninggalkannya sendirian di sofa. “Hey hyung lihat tuh ada cewe cakep.”ucap kyuhyun menunjuk Yoona “Kita taruhan yuk hyung,siapa yang bisa mengjak dia minum 5 botol soju ini akan mendapatkan uang ini.” “Yeaahh itu masalah gampang,”sombong eunhyuk “Hey ikan kau ikut gk?” “Gak ahh,aku gak bakal ikut taruhan bodoh kalian ini.” “Waahh hyung takut kalah ya??” goda kyuhyun “Terserah lah kalian bilang apa.” santai donghae. “Udah lah kyu dia ini kan gay jadi tak tertarik sama wanita.”cletuk Eunhyuk “Hey jaga omongan mu!! Lihat ini.” kesal donghae sambil melangkah menghampiri Yoona. “Anyeong,sepertinya kau sendirian disini.” “Ne seperti yang kau lihat.” datar yoona “Mau ku temani?” Yoona hanya diam saja mencuekan Donghae. “ehmm gimana kalo kita buat game?” tawar donghae. “Game?” “Ne game.” “disini ada 10 botol soju. Aku akan membagi nya menjadi 5 botol untuk satu orang. Siapa yang bisa menghabiskan adalah pemenangnya. Gimana?” “Oke siapa takut.” “Oke kita mulai dari. . . Sekarang.” Setelah 30 menit berlalu Yoona dan Donghae menghabiskannya secara bersamaan sehingga mereka memesan beberapa botol soju lagi setelah waktu berlalu mereka mabuk dan tak sadarkan diri. —–Pagi hari—-Yoona P.O.V Aku membuka mata ku,aku kepala ku terasa pusing dan aku merasakan bagian bawah tubuh ku terasa perih. Ahh tunggu dulu kenapa aku tak mengenakan pakaian, aku membalikan tubuh ku dan aku menemukan seorang pria tertidur disebelah ku dengan tanpa busana seperti ku. Arrgggg apakah aku . . Tidakkkkkk!!!! Aku berteriak ,dan teriakanku membangunkan pria disebelah ku. “Ada apa ini” tanya pria itu. “Apa yang kau lakukan dengan ku?”tanya ku sambil memukul lelaki itu dengan bantal. “Tunggu tunggu au. . .” rintih lelaki itu. “Huwaa apa yang akan ku perbuat setelah ini?”tangis ku “Mianhae kita melakukannya tanpa sadar,Aku janji akan bertanggung jawab.” Flash back end Hari ini adalah hari pernikahan ku dengannya. Entah kenapa Appa langsung merestui pernikahan ku dengan lelaki itu. Semua keluarga ku sudah tau tentang kehamilan ku. Setelah akad pernikahan ku,aku menjadi pendiam. Dan aku mencoba mengikhlaskan takdir yang diberikan tuhan terhadap ku.

TBC

About deerseptikarin

The world of Deerseptikarin
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment